TETAP JADI TEMAN KU

Sabtu, 11 Desember 2010

pagi ujian!!


pada suatu pagi di sebuah sekolah dan di dalam sebuah kelas seorang gadis dan 5 orang teman nya sedang bercerita-cerita.

Ghea " gais , kalian udah siapin apa buat ujian ??".
Dina " Sks ".
wiwi " apa antu Sks ??".
Dina " sistem kejar semalam ".
Ghea " hari gini masih gituan ??".
Dina " lo apa Ghe ??".
Ghea " biasa lah , kebiasaan nenek moyang siapin contek an di koskaki ".
Dina ". lo wi ??".
Wiwi " gw bweharab Randy belajar tadi malam supaya ne pagi gw selamat ".
Dina " lo enak pacar lo pintar , lo Ly ".
Lya " ya biasa mata elang ,Telinga serigala . apa lagi ne pagi pelajaran yang paling gw benci , B.ing ".
neni " dasar kalian ne , pandai nyontek ala gituan ".
Lya " emang lo nyiapin apa Nen ??".
Neni " contekan juga ".
" yak ,ilah sama aja kali ". kata semua teman nya serentak.

1 jam kemudian ujian di mulai Lya dan wiwi, selamat karna gak ketahuan tapi Ghea ampir aja ketahuan karana Ricky yang ngaduin.

selesai ujian semua pada kelenger alias pusing. apa lagi Neni yang ketauan nyontek karna nanyak-nanyak , dan lagi keras-keras.

apa masih begine anak penerus bangsa ??

( and gw akuin sic.... gw juga sering nyontek ).

0 komentar:

Posting Komentar